Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sleman

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

BATON TW 09 alat strum kejut listrik untuk perlindungan diri

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
147 kali
Harga
Rp. 250.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail BATON TW 09 Alat Strum Kejut Listrik Untuk Perlindungan Diri

Alat setrum kejut listrik Batoon TW 09 High Voltage berupa alat setrum kejut berbentuk tongkat ( bisa dipanjang dan dipendekkan kurang lebih 1 meter) dan bertegangan tinggi yang didesain untuk memberikan kemudahan bagi pemakainya untuk melindungi diri ( dipakai oleh beberapa institusi keamanan swasta di Amerika Serikat) jual Stun gun Baton Tw 09 model tongkat dilengkapi senter dan alarm

 

PERINGATAN

1. Jangan digunakan untuk bermain-main atau bercanda

2. Jangan digunakan kepada binatang

3. Jauhkan dari jangkauan anak-anak

4. Letakan ditempat yang kering

5. Jangan di gunakan untuk tindakan yang melanggar hukum yang berlaku

5. Penjual tidak bertanggung jawab serta bebas dari segala tuntutan atas segala kemungkinan yang di timbulkan mengenai penggunaan produk ini dan serta pengguna, segala akibat yang mungkin terjadi adalah mutlak tanggung jawab pembeli.

 Alat pertahanan diri STUN MASTER BATON / TONGKAT tw 09 sangat cocok bagi kaum pria, wanita, pebisnis, dan berbagai kalangan lainnya untuk perlengkapan keamanan / atau pertahanan diri.

 

FITUR Baton Tw 09 :

-Alat ini sanggup mengeluarkan tegangan listrik mencapai +- 10 Megavolt Atau 10000 kV. Itu setara dengan 10.000.000 Volt! ! ! Dengan kekuatan listrik yang begitu besar, alat ini mampu menembus pakaian yang lebih tebal

-Nyala biru disepanjang tongkat dan suaranya yang menyeramkan sanggup membuat nyali penjahat ciut sehingga seringkali tidak perlu melawan pun penjahat sudah mundur dengan sendirinya : )

-Dilengkapi dengan senter LED Blue Ray untuk keadaan darurat ( bisa dilihat di gambar)

- Dilengkapi dengan Alarm ( Ketika terdesak bunyikan alarm tersebut sehingga bisa didengar orang-orang dalam radius +-1km)

-Gratis carry case supaya mudah dibawa kemana-mana ( bisa dilihat di gambar)

-Dilengkapi rechargeable batteries, tinggal colok langsung terisi ( bisa dilihat di gambar) bisa dicas Sangat cocok bagi anda yang tinggal di daerah rawan, kuliah di luar kota, atau sering bepergian malam hari.

 

Jual Harga Murah

- Harga Eceran murah : Rp.300.000, -

- Harga grosir murah 1 lusin stun gun baton tw 09 : Rp.250.000/ unit

 

PEMESANAN

BERKAH GROSIR MURAH

Nama : Nanang 

Call / sms : 081392909270 / 087839320960

BISA BANTU KIRIM KE SELURUH INDONESIA pesanan kami kirim melalui POS/ JNE/ TIKI/ KARGO/ Bisa di sesuaikan dengan alamat tujuan dan permintaan. Untuk wilayah sekitar YOGYAKARTA pesanan bisa kami kirim langsung ke rumah anda / COD / silahkan berkunjung ke alamat dan sebelumnya silahkan konfirmasi pemesanan produk terlebih dulu

Tampilkan Lebih Banyak