Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sleman

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

kasur angin sofa bed BESTWAY

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
141 kali
Harga
Rp. 800.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Kasur Angin Sofa Bed BESTWAY

Memperkenalkan produk sofa bed untuk istirahat yang berkwalitas bersama Sofa Bed BESTWAY air bed, Posisi duduk dan tidur kita sehari-hari sangat menentukan kesehatan badan. Posisi duduk dan tidur yang baik akan berdampak positif bagi kesehatan kita, begitu pula sebaliknya. Masalah yang biasanya sering terjadi akibat dari kesalahan posisi duduk dan tidur ini adalah rasa nyeri pada punggung, karena bagian ini merupakan organ tubuh yang bekerja nonstop 24 jam, bahkan dalam keadaan tidur sekalipun. Oleh karena itu sangat penting memiliki kenyamanan duduk dan juga tidur.

Keunggulan sofa bed BESTWAY

Kasur angin bestway sofa bed merupakan tempat tidur revolusioner untuk tidur dengan teknologi penopang yang unik menjadikan kasur udara bestway sofa bed begitu nyaman dan menakjubkan, didukung oleh kekuatan pompa yang baik. kasur udara bestway Sofa Bed memiliki penopang dengan system udara yang unik yang berjumlah lebih dari 70 ruang penopang tubuh independen menjadikan Magic kasur udara bestway Sofa Bed mampu mendukung dan menopang dengan daya tahan yang baik.

Sebuah terobosan baru di bidang kasur angin. Kami ingin memperkenalkan sebuah produk baru dari kategori Air Bed yaitu Sofa Bed yang mudah di bawa dan dapat di lipat ( di kempiskan) .

Jual KASUR ANGIN BESTWAY SOFA BED

 

kasur angin bestway Sofa Bed hadir dengan tampilan dan fitur-fitur yang lebih disempurnakan:

Memiliki desain sandaran tangan yang lebih nyaman dan kuat. Memiliki sandaran punggung yang mampu menyangga/ menopang/ mengistirahatkan punggung dengan sangat baik untuk membantu menjaga kesehatan punggung dan tulang belakang. Memiliki sistem pengunci putaran udara yang telah dipatenkan. Fungsi ini mudah digunakan hanya dengan memutar tombol pengunci udara secara otomatis sistem ini akan mengatur penyesuaian ketebalan dan kelembutan Sofa Bed bestway Anda. Memiliki desain ruang yang lebih luas yang telah dipatenkan untuk menopang tubuh pengguna secara keseluruhan sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan extra.

Anda berhak mendapatkan satu paket produk yang terdiri dari : Sofa Bed, Tas Sofa Bed, Pompa Listrik

Ukuran : 193 x 152 x64 cm

 

Jual Harga Murah

- Harga Kasur Angin BESTWAY SOFA BED : Rp 800.000, -

 

KAMI SIAP BANTU KIRIM KE SELURUH INDONESIA pesanan kami kirim melalui POS/ JNE/ TIKI/ KARGO/ Bisa di sesuaikan dengan alamat tujuan dan permintaan. Untuk wilayah sekitar YOGYAKARTA pesanan bisa kami kirim langsung ke rumah anda / COD / silahkan berkunjung ke alamat dan sebelumnya silahkan konfirmasi pemesanan produk terlebih dulu

 

PEMESANAN

BERKAH GROSIR MURAH

Hub : Nanang

Call / sms : 085328447633 / 087839320960

Alamat: Denggung, Rt.02/ Rw. 35, tridadi, SLEMAN, 55511, YOGYAKARTA

 

Salam sejahtera

Terimakasih,-

Tampilkan Lebih Banyak